Jakarta (ANTARA) - Netflix akan segera mengakhiri serial "The Chilling Adventures of Sabrina" melalui musim keempatnya yang direncanakan rilis pada akhir tahun 2020, Variety melaporkan, Jumat.

"Bekerja untuk 'Chilling Adventures of Sabrina' telah menjadi kehormatan yang luar biasa sejak hari pertama. Para pemeran, dimulai dengan Kiernan sebagai penyihir remaja favorit semua orang, telah menjadi hal menggembirakan. Saya sangat berterima kasih kepada para kru, penulis, editor, asisten, dan semua orang yang telah mencurahkan begitu banyak cinta ke dalam seri ini,” kata showrunner Roberto Aguirre-Sacasa.

Baca juga: Netflix sudah bisa diakses di jaringan TelkomGroup

Baca juga: Netflix benarkan bisa diakses lewat jaringan Telkom


“Saya juga berterima kasih kepada mitra kami di Netflix, Warner Bros, Berlanti Television dan Archie Comics karena telah mengizinkan kami menceritakan kisah yang ingin kami sampaikan, cara kami ingin menceritakannya. Kami tidak bisa menunggu semua orang melihat Part Four,"

Seri terakhir itu menjanjikan seri final supernatural yang seram namun menyenangkan.

"The Chilling Adventures of Sabrina" awalnya dikembangkan di The CW Network sebagai seri pendamping untuk "Riverdale," tetapi dipindahkan ke Netflix dengan bagian pertama yang dirilis pada 2018.

Berita pembatalan rilis ini datang setelah spin-off "Riverdale", "Katy Keene" dibatalkan minggu lalu setelah satu musim.
 
Baca juga: Gerard Way, vokalis MCR rilis lagu baru untuk soundtrack Netflix

Baca juga: Enam fakta "Was It Love?", drama Korea terbaru Song Ji-hyo

Baca juga: Serial terbaru Hilary Swank "Away" tayang 4 September di Netflix

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020