Jakarta (ANTARA) - Jrx SID menghibur para petugas medis, relawan, dan pasien yang berada di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, lewat pertunjukan musik virtual pada Sabtu (30/5) malam.

Drummer band Superman Is Dead itu membawakan sejumlah lagu yang ditujukan untuk memberi semangat dan dukungan kepada petugas medis, relawan, dan pasien di Wisma Atlet Kemayoran

"Halo selamat malam semuanya. Kawan-kawan di Wisma Atlet Jakarta. Bagaimana keadaannya di sana?. Semoga positif optimis dan tidak ada vibes yang tidak diperlukan," kata Jrx yang melakukan proses pengambilan gambar dari Bali.

Baca juga: Slank rilis lagu "Pahlawan Jalanan" untuk pekerja terdampak COVID-19

Baca juga: Rieka Roslan luncurkan lagu "Bersama Kita Bisa" untuk lawan COVID-19


Jrx membuka penampilan dengan membawakan lagu-lagu dari bandnya seperti "Kuat Kita Bersinar" dan "Jadilah Legenda".

"Lagu ini saya dedikasikan untuk semua yang berjuang untuk hari esok yang lebih baik. Untuk Indonesia yang lebih baik," ujarnya.

Dalam penampilannya ini, Jrx tak hanya tampil sendiri. Dia juga mengajak sang istri, Vlaminora, untuk berkolaborasi dengan membawakan sejumlah lagu.

"Lagu ini tentang harapan. Kami berharap Bali bisa keluar dari kekangan dan jajahan. Janga sampai kemerdekaan kita dikuasai oleh kekuatan lain memanfaatkan situasi ini," kata Jrx sebelum menyanyikan lagu "Bali Tanah Revolusi" dengan snag istri.

Selama kurang lebih setengah jam pria bernama lengkap I Gede Ari Astina itu menghibur para relawan, petugas medis, dan pasien di Wisma Atlet Kemayoran melalui pertunjukan musik bertajuk.

Di akhir penampilannya, Jrx berharap agar bangsa Indonesia dapat segera bangkit dari pandemi COVID-19.

"Kami berharap semoga kita semua bisa merdeka lagi, pulih lagi dan semoga bangsa ini bisa berdikari," imbuhnya.

Baca juga: Jerinx SID akan hibur petugas medis Wisma Atlet

Baca juga: Sembuh dari corona, Tom Hanks kembali hibur pemirsa layar kaca

Baca juga: Terinspirasi corona, Blink-182 akan rilis lagu "Quarantine"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020