TNI bersama warga di kepulauan bersih lingkungan menyambut Natal

id TNI sangihe,TNI di perbatasan

TNI bersama warga bersih lingkungan (ANTARA)

Sulut, Tahuna (ANTARA) - Bintara penerangan Kodim 1301 Sangihe Sulawesi Utara, Serda Prasetya mengatakan anggota TNI Koramil Tahuna, membaur bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan pemukiman untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2020.

"Menyambut Natal dan Tahun Baru, anggota TNI Koramil Tahuna membaur bersama masyarakat membersihkan lingkungan pemukiman," kata Serda Prasetya di Tahuna, Sabtu.

Menurut dia, lokasi kerja bakti berada di kelurahan kolongan Beha Kecamatan Tahuna Barat. "Membersihkan lingkungan pemukiman sudah menjadi agenda rutin masyarakat di kelurahan Kolongan Beha setiap menyambut perayaan Natal," kata dia.

Baca juga: Belasan prajurit TNI di Sangihe, perbatasan RI-Filipina naik pangkat

TNI kata dia, selalu hadir di tengah masyarakat guna memberi bantuan serta motivasi untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang baik.

Melalui kegiatan kebersihan lingkungan kata dia, masyarakat dimotivasi untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan demi keindahan wilayah pemukiman serta kesehatan masyarakat.

Pada kesempatan itu kata dia, Babinsa Serma R. Lolaroh mengajak masyarakat setempat untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masing-masing dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

Baca juga: TNI di Kepulauan Marore bantu bangun fasilitas olahraga

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar