God Bless ucapkan selamat atas pelantikan Jokowi

id God Bless,Jokowi,Pelantikan presiden

Presiden Jokowi saat hadir di konser "Musik Untuk Republik" di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu (20/10/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Grup band God Bless yang tampil dalam konser "Musik Untuk Republik" di Buperta Cibubur, Jakarta, Minggu malam, memberikan ucapan selamat atas pelantikan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

"Selamat buat bapak Presiden Joko Widodo, beri sambutan meriah. Selamat pak pelantikannya," kata sang vokalis, Ahmad Albar dari atas panggung.

Ucapan Ahmad Albar terasa spesial karena disampaikan langsung di hadapan Presiden Jokowi yang menyempatkan waktu hadir dalam konser tersebut.

Baca juga: Glenn Fredly suarakan perdamaian Papua di "Musik Untuk Republik"

Jokowi tiba di panggung ketika God Bless sedang tampil membawakan lagu "Bus Kota". Mengenakan kemeja putih, Jokowi langsung mengambil tempat duduk yang telah disediakan panitia.

Bahkan saat God Bless memainkan lagu "Rumah Kita", Jokowi maju ke depan panggung sambil melambaikan tangan ke penonton.

Baca juga: Kotak tampil mengentak di "Musik Untuk Republik"

Sorak sorai penonton menggema saat Jokowi yang ditemani Ahmad Albar serta sejumlah musisi maju ke depan panggung. Mereka berteriak memberikan selamat atas pelantikan Jokowi sebagai Presiden.

Dalam penampilannya di konser "Musik Untuk Republik" God Bless membawakan sejumlah lagu andalannya, seperti "Semut Hitam", "Panggung Sandiwara", hingga "Kehidupan".

Baca juga: Siti Badriah akui tak dibayar tampil di konser "Musik Untuk Republik"

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Masnun
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar