Menteri BUMN tinjau stasiun LRT Cibubur

  • Jumat, 23 Agustus 2019 17:46 WIB

Menteri BUMN Rini Soemarno (depan) melihat lintasan LRT di Stasiun Harjamukti, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (23/8/2019). Menteri BUMN meninjau proyek stasiun lintas rel terpadu (LRT) Cibubur yang merupakan bagian dari proyek LRT lintasan Cawang - Cibubur yang pembangunannya sudah mencapai 85 persen dan akan diuji coba pada bulan september. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/pras.

Menteri BUMN Rini Soemarno (kedua kiri) melihat lintasan LRT di Stasiun Harjamukti, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (23/8/2019). Menteri BUMN meninjau proyek stasiun lintas rel terpadu (LRT) Cibubur yang merupakan bagian dari proyek LRT lintasan Cawang - Cibubur yang pembangunannya sudah mencapai 85 persen dan akan diuji coba pada bulan september. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/pras.

Menteri BUMN Rini Soemarno (kanan) menggunakan alat pelindung diri (APD) saat meninjau Stasiun Harjamukti di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (23/8/2019). Menteri BUMN meninjau proyek stasiun lintas rel terpadu (LRT) Cibubur yang merupakan bagian dari proyek LRT lintasan Cawang - Cibubur yang pembangunannya sudah mencapai 85 persen dan akan diuji coba pada bulan september. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait