Menanti wukuf di Arafah

  • Sabtu, 10 Agustus 2019 16:18 WIB

Seorang jamaah berdiam ditenda sambil membaca Al Quran saat menunggu waktu wukuf di Arafah pada Sabtu (10/8/2019). Waktu wukuf di Arafah di yakini umat muslim sebagai waktu yang paling mustajab untuk berdoa. ANTARA/Hanni Sofia/aa.

Seorang jamaah beristirahat saat menunggu waktu wukuf di Arafah pada Sabtu (10/8/2019). Waktu wukuf di Arafah di yakini umat muslim sebagai waktu yang paling mustajab untuk berdoa. ANTARA/Hanni Sofia/aa.

Sejumlah jamaah berdiam ditenda sambil menunggu waktu wukuf di Arafah pada Sabtu (10/8/2019). Waktu wukuf di Arafah di yakini umat muslim sebagai waktu yang paling mustajab untuk berdoa. ANTARA/Hanni Sofia/aa.

Seorang jamaah dituntun oleh jamaah yang lain saat berjalan di sekitar tenda sambil menunggu waktu wukuf di Arafah pada Sabtu (10/8/2019). Waktu wukuf di Arafah di yakini umat muslim sebagai waktu yang paling mustajab untuk berdoa. ANTARA/Hanni Sofia/aa.

Menanti wukuf di Arafah

Menanti wukuf di Arafah

Seorang petugas melakukan swafoto bersama jamaah yang berada di luar pagar pembantas tenda sambil menunggu waktu wukuf di Arafah pada Sabtu (10/8/2019). Waktu wukuf di Arafah di yakini umat muslim sebagai waktu yang paling mustajab untuk berdoa. ANTARA/Hanni Sofia/aa.

Menanti wukuf di Arafah

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait