Megawati Persilahkan Sumendap Tentukan Cawabupnya Sendiri

Pewarta : id James Sumendap Megawati Soekarnoputri

Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri mempersilahkan James Sumendap menentukan Cawabupnya sendiri. (istimewa)

Minahasa Tenggara, 14/11 (Antara) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri, mempersilahkan calon bupati (Cabup) petahana James Sumendap untuk menentukan calon wakil bupati (Cawabup) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018.

"Dari pertemuan saya dengan ibu ketua umum, untuk Cawabup saya diberikan kesempatan oleh beliau untuk menentukan sendiri calonnya," kata James di Ratahan.

Lebih lanjut menurut James, salah satu syarat utama yang diingatkan oleh Presiden kelima Republik Indonesia tersebut, yakni sosok yang bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat Minahasa Tenggara.

"Beliau mengingatkan saya untuk menentukan Cawabup harus yang terbaik untuk rakyat, bukan hanya untuk diri saya saja," ujarnya.

Selain itu menurut James, Megawati juga berpesan kepada dirinya untuk tetap melaksanakan tugas membangun dan memajukan daerah, khususnya memberikan kesejahteraan bagi rakyat.

"Beliau juga berpesan agar terus berpihak kepada rakyat. Ibu juga berpesan agar setiap program harus benar-benar untuk kepentingan rakyat," katanya.

Dia menambahkan, secara utuh dan berkomitmen dirinya akan melaksanakan setiap program untuk mewujudkan masyarakat Minahasa yang adil dan makmur.

"Tentunya apa yang menjadi perintah partai serta amanat dari rakyat yang saya emban saat ini, akan diperjuangkan untuk kemajuan Kabupaten Minahasa Tenggara, yang di dalamnya masyarakat sejahtera," tandas James.***2***
Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar