Megawati Ingatkan Bupati Sumendap Terus Fokus Bangun Daerah

Pewarta : id James Sumendap Megawati Soekarnoputri


Manado, 13/11 (Antara) - Presiden kelima Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri mengingatkan Bupati James Sumendap agar fokus membangun Kabupaten Minahasa Tenggara.
Hal tersebut disampaikan James setelah melakukan pertemuan khusus dengan Megawati bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey serta Wakil Gubernur Steven Kandow, di Manado, Senin.
"Pada pertemuan dengan ibu Megawati, dia berpesan agar tetap fokus untuk membangun daerah," kata James.
Selain itu menurut James, Megawati juga berpesan agar terus memperhatikan kepentingan dan kebutuhan rakyat dalam setiap program pembangunan.
"Beliau juga berpesan agar memperhatikan kepentingan rakyat untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur serta sejahtera," ujarnya.
Pada pertemuan tersebut juga kata James, dirinya menyampaikan kondisi pembangunan yang telah dilaksanakan dalam beberapa tahun terakhir.
Sementara itu terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Minahasa Tenggara, menurut James, Ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut memberikan ijin baginya untuk maju pada periode kedua.
"Sebagai ketua umum partai, beliau juga memerintahkan saya sebagai kader partai untuk maju pada Pilkada Minahasa Tenggara tahun depan, dan terus berjuang untuk kepentingan rakyat," katanya.***2***
Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar