Bank SulutGo Perkenalkan Produk Digital Pengunjung Pameran Pembangunan

Pewarta : id Kesempatan dalam pameran pembangunan Sulut ini, katanya, melalui stand Badan Musyawarah Perbankan daerah (BMPD) memasarkan produk bank.

Deputi BI Buwono Budi Santoso bersama Dirut BSG Jeffry Dendeng dan Direktur BSG Mahmud Turuis dalam Pameran Pembangunan Sulut tahun 2017. (1)

Manado, 25/9 (Antara) - PT bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulawesi Utara Gorontalo (SulutGo) memperkenalkan produk digital kepada pengunjung di pameran pembangunan Sulut 2017.

"Lewat Pameran Pembangunan Sulut, Bank SulutGo memperkenalkan produk BSG Digital kepada pengunjung," kata Direktur Utama PT Bank SulutGo Jeffry Dendeng di Manado, Senin.

Jeffry mengatakan apalagi zaman sekarang dunia semakin maju dan perkembangan digital akan menguasai semua aktivitas perbankan.

Kesempatan dalam pameran pembangunan Sulut ini, katanya, melalui stand Badan Musyawarah Perbankan daerah (BMPD) memasarkan produk bank.

Dia mengatakan banyak hal akan dilakukan untuk membuat produk dan layanan BSG menjadi produk dan layanan yang terbaik, diantaranya adalah BSGdigital.

Inisiatif BSGdigital ini adalah sebagai salah satu tema produk bsr untuk mengantisipasi perkembangan teknologi di masa depan.

Secepatnya BSG harus ikut ambil bagian, dalam konteks kesadaran pada nasabah dan pegawai mengusung nama bsgdigital dengan slogan atau tagline "your future banking experiance", katanya.

Program ini diharapkan akan membawa Bank Sulutgo ke masa depan yang serba digital the digital "journey is about to begin".

"Perlu kami tekankan sekali lagi bahwa program BSGdigital ini adalah sebagai bagian dari ide pengembangan produk dan layanan yang pada akhirnya adalah untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Bank Sulutgo," jelasnya.

Bukan hanya sekedar tema digital tapi nanti akan diikuti oleh produk-produk yang dapat digunakan oleh para nasabah seperti BSGatm, BSGsms, BSGtax, BSGmobile, BSGdebit, BSGtrade, BSGguarantee, BSGcommerce, dan lainnya.

"Itulah gambaran layanan Bank Sulutgo di masa depan BSGdigital `your future banking experiance`," katanya.

Deputi Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulut Buwono Budi Santoso mengatakan perbankan ikut bagian dalam pameran Pembangunan Sulut karena melihat potensi yang ada di Sulut cukup besar.

"Perbankan sangat antusias dalam meningkatkan perekonomian daerah lewat pemberian kredit," kata Buwono.

Dia berharap dalam pameran pembangunan Sulut, banyak masyarakat teredukasi dan mendapatkan sosialisasi soal perbankan.***3***



Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar