Rabu, 18 Oktober 2017

Jasa Raharja Sulut pasang 130 spanduk

id Jasa Raharja Sulut pasang 130 spanduk
Jasa Raharja Sulut  pasang 130 spanduk
Kepala Jasa Raharja Sulut Haryo Pamungkas (foto joriedarondo) ((1))
Manado, 18/6 (Antara) - PT Jasa Raharja Sulawesi Utara melakukan pemasangan 130 spanduk sebagai upaya mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas saat arus mudik maupun balik lebaran.

Kepala Jasa Raharja Sulawesi Utara Haryo Pamungkas di Manado, Minggu, mengatakan, seratusan spanduk tersebut akan dipasang pada seluruh wilayah kerja perusahaan itu.

"Pemasangan spanduk meliputi Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara," kata Haryo.

Haryo Pamungkas mengatakan, spanduk-spanduk berisi imbauan menjaga keselamatan tersebut akan dipasang pada titik-titik strategis dan rawan kecelakaan.

Langkah ini sebagai upaya untuk mengingatkan kepada pengguna jalan agar berhati-hati saat melewati ruas-ruas jalan tersebut.

Melalui upaya ini berharap dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Mengharapkan kegiatan mudik tahun 2017 ini `zero accident`," katanya.

Selain pemasangan spanduk tersebut, Jasa Raharja juga melakukan langkah lainnya dalam mencegah terjadinya kecelakaan antara lain menggelar pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis mudik lebaran.

Pengobatan itu dilakukan pada sejumlah terminal maupun pelabuhan yang tersebar di wilayah kerja perusahaan itu seperti Terminal Malalayang, Terminal Karombasan dan Pelabuhan Manado.

Kemudian Pelabuhan Pelni Gorontalo, Pelabuhan ASDP Gorontalo, Pelabuhan A Yani Ternate, Pelabuhan Semut Ternate dan Pelabuhan ASDP Ternate. ***4***

(T.J009/B/S023/S023) 18-06-2017 19:58:39

Editor: Jorie MR Darondo

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga