Gelar Safari Ramadhan, JWS Ingatkan Warga Pertahankan Kebersamaan

Pewarta : id Bupati Minahasa safari ramadhan jantje sajow pemkab minahasa

Bupati Minahasa Jantje W. Sajow ketika melaksanakan safari ramadhan di Masjid Baiturahman Amongena III. (1)

     Tondano (AntaraSulut) - Pemkab Minahasa kembali melaksanakan safari ramadhan di Masjid Baiturahman Amongena III Kecamatan Langowan Timur, Selasa (13/6).

     Pada kesempatan tersebut, Bupati Jantje W. Sajow mengajak jamaah yang hadir untuk bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan rahmat-Nya sehingga pemerintah dapat mengadakan safari ramadhan bersama umat muslim di Minahasa.

     "Saya merasa gembira dan senang kita boleh bertemu satu dengan yang lain, kita boleh berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah dalam suasana yang hikmah ini," tuturnya.

     Dirinya mengingatkan, masyarakat tetap mempertahankan kebersamaan serta harmoni umat muslim dan nasrani dalam menyongsong Idul Fitri 1438 hijriah.

     "Mari kita tetap menjunjung Bhineka Tunggal Ika yang menjadi pemersatu segala perbedaan kita, kebersamaan yang ada tidak dapat dibayar dengan apapun jadi mari kita tetap mempererat tali persaudaraan dan saling mendoakan mereka yang berkekurangan. Semoga di bulan suci ini mereka merasakan sukacita yang sama," tuturnya.

     Mengakhiri sambutannya, Bupati JWS mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan mari memperbanyak amal ibadah. Dalam acara tersebut Pemkab Minahasa memberikan sedekah kepada imam Masjid Baiturahman Amongena III dan memberi santunan kepada kaum duafa.

     Safari ramadhan turut dihadiri Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, Asisten Satu Denny Mangala, Asisten III Hetty Rumagit, Anggota Dewan Nofita Rewah, hukum tua, imam masjid, tokoh agama, dan jamaah masjid.
Editor: Guido Merung
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar