Rabu, 18 Oktober 2017

PAN Sulut Targetkan Persiapan Verifikasi Parpol Selesai Akhir April

id minahasa tenggara
PAN Sulut Targetkan Persiapan Verifikasi Parpol Selesai Akhir April
Sekretaris DPW PAN Sulut Felmy Pelleng. (ISTIMEWA)

Manado, 18/4 (Antara) - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menargetkan proses persiapan verifikasi partai politik (Parpol) yang dilaksanakan oleh pihaknya akan diselesaikan akhir April ini.
"Untuk persiapan verifikasi Parpol ini, kami dari PAN Sulut menargetkan akan menyelesaikannya pada akhir bulan April ini," kata Sekretaris DPW PAN Sulut Felmy Pelleng di Manado, Selasa.
Dia mengungkapkan seluruh pengurus cabang di kabupaten/kota se-Sulut sedang dalam tahapan perampungan persiapan proses verifikasi.
"Semua pengurus di kabupaten kota sedang dalam tahapan penyelesaian, baik itu pembentukan kepengurusan sampai ke tingkat paling bawah pendataan anggota sampai pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA)," jelas Felmy.
Lebih lanjut katanya pihaknya selalu melakukan pengawasan dan pendampingan terhadap persiapan proses verifikasi Parpol tersebut.
"Untuk memaksimalkan dan membantu para pengurus di kabupaten kota, kami dari DPW juga ikut melakukan pendampingan dan pengawasan sehingga nantinya akan lebih memperlancar," katanya.
Sementara itu menurut Felmy, bersama dengan Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar optimis dan siap untuk pelaksanaan verifkasi Parpol di Sulut.
"Sebagai salah satu partai besar di Sulut, kami pada saat pelaksaan verifikasi dari KPU sudah siap untuk mengikuti proses verifikasi," tandasnya.***2***

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga