Manado (ANTARA) - Gubernur Olly Dondokambey menunjukkan ketangkasannya saat lomba menembak antar forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Lapangan Tembak Satbrimob Polda Sulut, Jl. AA Maramis Paniki Dua Manado, Kamis.

Olly mengarahkan senjata laras panjang maupun pistol pada terget yang dipasang bersama dengan Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan pimpinan Forkopimda lainnya.


“Lomba menembak antarforkopimda ini suatu kegiatan yang sangat baik untuk kita pelajari menjelang new normal kemudian melakukan apa yang menjadi standar Menteri Kesehatan dan yang Bapak Presiden anjurkan. Saya kira kegiatan di Sulut bisa berjalan sesuai dengan rencana kita semua. Saya sangat merasa mantap, percaya diri ikut olahraga menembak ini,” kata Olly.

Terkait fase new normal, Olly juga berharap seluruh jajaran Polda Sulut menjaga kelancaran penerapan protokol COVID-19.

“Kita mengharapkan seluruh personil bhayangkara meningkatkan kinerjanya yang sudah baik untuk lebih baik lagi agar masyarakat di Sulut merasa aman pandemi COVID-19 ini,” lanjutnya.

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024