Manado (ANTARA) - PT Pegadaian Kanwil V Manado melakukan kebijakan jemput bola dengan mendatangi calon nasabah yang ingin mendapatkan layanan jasa gadai. 

"Sejak adanya penerapan pembatasan sosial dan disarankan untuk di rumah saja, banyak masyarakat yang tidak berani keluar rumah, karena itu disiapkan nomor khusus, dan Pegadaian akan datang melayani di rumah," kata Pimpinan Wilayah PT Pegadaian V Manado Zulfan Adam di Manado, Selasa.

Dia mencontohkan bagi sahabat pegadaian yang berdomisili di Kota Bitung dan ingin menggadaikan barang atau menginginkan produk Pegadaian lainnya, silahkan hubungi 082195832906.

"Kami akan segera datang ke rumah para sahabat pegadaian, dan membantu mengatasi permasalahan keuangan, ataupun yang ingin berinvestasi emas," kata Zulfan.

Dia mengatakan pihaknya akan terus berinovasi agar pandemi COVID-19 tidak akan mempengaruhi operasional bisnis industri pegadaian, sehingga perusahaan akan mengoptimalkan upaya jemput bola.

Oleh karena itu, katanya, pihaknya terus  berupaya agar layanan gadai bagi masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Dalam melakukan layanan jemput bola, Pegadaian  mengoptimalkan platform digital, dengan tentunya  mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024