Manado (ANTARA) - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) VII kembali memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada warga di sekitar wilayah operasi Integrated Terminal (IT) Bitung dan Awak Mobil Tangki (AMT), Sulawesi Utara (Sulut).

Unit Manager Communication & CSR MOR VII, Hatim Ilwan di Manado, Rabu, menjelaskan bantuan itu masih dalam rangka kepedulian di masa pandemi COVID-19.

Ia mengatakan jenis bantuan yang diberikan antara lain, beras, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, telur, dan mie instan.

“Ada juga masker kain yang bisa digunakan untuk mencegah paparan COVID-19,” katanya.

Hatim menitipkan pesan untuk warga Sulut untuk terus disiplin menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) agar terhindar dari paparan COVID-19.

“Penggunaan masker merupakan salah satu upaya kita untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran COVID-19. Jadi mari sama- sama disiplin,” ajaknya.

Sebelumnya, Pertamina juga berbagi dengan sejumlah anak di panti asuhan dalam bentuk santunan dan bantuan sarana prasarana.

Pertamina juga membagikan masker bagi pelanggan setia Pertamina yang mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kota Manado dan sekitarnya.

Hadir pada saat penyerahan simbolis Integrated Terminal Manager Bitung, Jhonny Mangaraja Silalahi, serta Lurah Bitung Barat, Rocky Pontoan, dan Lurah Bitung Tengah, Cristo Dame.

Pertamina, katanya, akan selalu hadir memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat di Sulut.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024