Manado (ANTARA) - Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC  pada Pesta Paskah tahun ini berpesan agar Umat Katolik makin mengenal iman masing-masing dan menyatakan bahwa iman kita tetap tumbuh, harapan dan cinta kepada Yesus tetap kuat.

"Paskah tahun ini kita rayakan dengan cara tidak biasa, menyaksikan lewat live streaming,  tetapi ini membuat kita makin mengenal iman kita masing-masing, diri kita dimana," kata Uskup Rolly dalam misa Paskah disiarkan TVRI Sulut, live streaming facebook, youtube dan radio Montini disaksikan ribuan umat Katolik dari rumah masing-masing, Minggu. Uskup Manado Mgr Rolly Untu MSC didampingi para pastor dan frater diakon dalam Misa Paskah (1)
Mgr Rolly dari Gereja St Joseph Pekerja Manado menyebut tiga tokoh penguat iman yang ada dalam bacaan pada Minggu Paskah ini, yakni Petrus dan Yohanes serta Maria Magdalena. Mereka menjadi saksi-saksi hidup tentang Yesus itu sendiri. Bacaan (1)
Ketiga tokoh iman itu, kata Mgr Rolly  mengajak kita untuk tetap mencari Tuhan dengan iman kepercayaan kita dan dengan penuh harapan  karena Tuhan akan menyelamatkan dan menebus kita. Tuhan akan menyediakan tempat di surga karena cintanya kepada kita manusia. Bacaan (1)
Diakhir kotbahnya, Mgr Rolly meminta umat untuk senantiasa memohon agar Roh Kudus, Roh Allah, Roh Kristus dicurahkan kepada kita untuk bangkit dalam perjalanan hidup kita sehari-hari. 
  Doa Umat (1)

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024