Manado (ANTARA) - Mengantisipasi penyebaran COVID-19, Bank Central Asia (BCA) mengajak para nasabah untuk memanfaatkan layanan digital yang telah disiapkan untuk kemudahan dan keamanan pelayanan.

"Kami dari BCA mengajak nasabah untuk beralih ke layanan digital yang telah disiapkan seperti BCA Mobile, Internet Banking, serta aplikasi lainnya," kata Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA , Hera F Haryn.

Dia mengungkapkan, pihak BCA sangat mengutamakan sangat memprioritaskan keamanan, kenyamanan para nasabah maupun karyawan, serta mitra kerja dan masyarakat umum.

"Ini merupakan bagian dari komitmen kami demi kepentingan umum, serta memprioritaskan kesehatan dan kenyamanan, dan menjamin keamanan," katanya.

Selain itu juga, menindaklanjuti imbauan dari pemerintah, BCA melakukan penyesuaian pelayanan di seluruh kantor cabang di Indonesia.

"Akan ada operasional terbatas di seluruh kantor kami, di mulai pada 23 Maret 2020. Jam pelayanan dibuka pukul 08.15 dan ditutup 14.00 waktu setempat," ungkapnya.

Selain itu, pihak juga secara berkala memberikan sosialisasi kepada karyawan, nasabah, dan mitra kerja untuk selalu mengimplementasikan pola hidup bersih dan sehat.
 

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024