Sitaro (ANTARA) - Sekretaris Daerah Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Herry Bogar menghadiri sekaligus menyampaikan sambutan di acara serah terima jabatan (Sertijab) Camat Se-Wilayah Tagulandang, Kamis (13/2) yang berlokasi d Pendopo Kantor Camat Tagulandang.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan memori serah terima yg telah diberikan merupakan pertanggung awaban pelaksanaan tugas.

"Pertanggungjawaban ini menyangkut pemerintahan, pemberdayaan dan pelayanan kepada masyarakat termasuk juga tentang akuntabilitas pengelolaan keuangan agar supaya pejabat/Camat yg baru boleh mengetahui sejauh mana dan apa saja program-program yang telah di tetapkan, yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan dari unit kerja yg akan di pimpin" jelasnya.

Bogar pun melanjutkan, olehnya bagi para Camat yg telah menerima mandat harus mempedomani memori serah terima tersebut.

Di kesempatan ini juga, pihaknya berharap agar kiranya penataan manajemen pegawai di wilayah Tagulandang bahkan di lingkup Pemda Sitaro ini dapat ditopang oleh semua unsur masyarakat.

Adapun pejabat yg diserahterimakan tadi : 1. Bpk. Mordekai Stirman S.Pd menjadi Camat Tagulandang menggantikan Bpk. Jacson Baginda,S.ST yg telah menjadi Kadis Kominfo; 2. Bpk. Heron Hid Manahampi, Se menjadi Camat Tagulandang Selatan; menggantikan Bpk. Mordekai Stirman yang menjadi Camat Tagulandang, 3. Bpk. Yopie T. Makasenda,S.Pd menjadi Camat Tagulandang Utara menggantikan Bpk. Sem Makasiahe, S.Pd yg menjadi Sek Dukcapil. (Plt. Kadis Capil).

Turut hadir dalamm acara Sertijab ini Asisten Administrasi Umum Sekda, Inspektur Daerah Kab. Sitaro, Kepala Bagian Pemerintahan Setda, Danramil 1301-01 Tagulandang, PNS Kantor Camat Tagulandang, Tagulandang Utara, Tagulandang Selatan, Lurah/Kapitalau se-Kecamatan Tagulandang, serta MTK.

Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024