Manado (ANTARA) - Wali Kota Manado GSV Lumentut membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Daerah I Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Sulawesi Utara (Sulut), di Manado, Rabu.
Pembukaan ditandai dengan pemukulan tetengkoreng dilakukan Wali Kota Manado GSV Lumentut didampingi Wakil Ketua Umum BPP GSJA Pdt Hariagus Rimba, Ketua BPD I GSJA Sulut Pdt Susandi dan seluruh Pengurus  BPD I GSJA Sulut.
Wali Kota GSV Lumentut mengatakan terima kasih boleh memilih Kota Manado sebagai tempat penyelenggaraan Rakerda Daerah I GSJA Sulut.
"Saya percaya kota ini akan diberkati juga, lewat kehadiran Pelayan Injil di GSJA,"katanya.
Pembukaan Raker Daerah I tersebut juga dilakukan ibadah yang dipimpin Wakil Ketua Umum BPP GSJA Pdt Hariagus Rimba Ketua BPD I GSJA Sulut Pdt Susandi (Jorie Darondo) (1)
Ketua BPD I GSJA Sulut Pdt Susandi mengatakan terdapat sejumlah agenda yang dibahas dalam Raker Daerah tersebut.
Seperti membahas dan menetapkan  program kerja tahun takwin 2020 yang merupakan penjabaran lebih rinci dari program kerja nasional GSJA yang telah ditetapkan oleh Kongres di Bandung 2016.
Membahas dan menetapkan program kerja daerah untuk tahun takwin 2020 yang merupakan penjabaran lebih rinci dari program kerja tahunan GSJA yang ditetapkan oleh Majelis Pusat.
Membahas dan menetapkan rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja tahun takwin 2020 yang diajukan oleh BPD.
Ketua Panitia Pdt Steven Wolahumboh mengatakan peserta Raker Daerah tersebut diikuti para Pelayan Injil Daerah I GSJA Sulut yakni dari wilayah Manado, Minahasa Utara, Bitung, Sangihe dan Talaud.

 


 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024