Sangihe (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto memberikan penghargaan kepada 10  personel Polsek Tamako, Polres Kepulauan Sangihe, yang saat sangat responsif membantu warga saat banjir melanda .Kampung Ulung Peliang, Kecamatan Tamako, Sangihe pada 3 Januari 2020 .

"Selaku pimpinan Polda Sulut tentunya  memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada saudara-saudara atas kontribusi dan pengabdiannya membantu masyarakat, "kata Kapolda Sigid di Sangihe, Jumat.

Kapolda  berharap momentum ini kiranya dapat dijadikan pemicu sekaligus pemacu semangat kerja serta contoh keteladanan bagi anggota Polri lainnya dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan secara langsung oleh Kapolda, di sela-sela kunjungan kerja di Kabupaten Kapulauan Sangihe.
Penerima penghargaan Kapolsek Tamako Iptu Nicodemus Pangulili bersama sembilan orang anggotanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pejabat utama Polda, Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung F. Napitu, para PJU Polres dan para personel Polres.


 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024