Manado (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Sigid Tri Harjanto melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jumat.

Kapolda yang didampingi Ketua Bhayangakri Sulut Nunuk Sigid Tri Hardjanto dan rombongan dengan menggunakan pesawat komersil, tiba di Bandar Udara Naha, Tahuna, disambut Forkopimda Sangihe.

D iantaranya Bupati Sangihe Jabes Gaghana, Komandan Lanal Tahuna Kolonel Doni Wibowo dan Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung F. Napitu.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, mengatakan, ada beberapa agenda kunjungan kerja Kapolda di Kabupaten Kepulauan Sangihe.

"Pertama Kapolda ingin bersilaturahim dengan personel Polri di Sangihe, kemudian ada sejumlah fasilitas kantor yang akan diresmikan,"katanya. Ia menambahkan, selain itu juga Kapolda akan menghadiri acara Tulude dalam rangka HUT Kabupaten Kepulauan Sangihe ke-595.

Disamping itu, kunjungan kerja di Sangihe ini juga, lanjut Kabid, untuk menjalin sinergitas antar Polri dengan Pemerintah, baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten serta seluruh instansi terkait lainnya dan masyarakat.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024