Manado (ANTARA) - Kepala Kantor Basarnas Manado, Sulawesi Utara, diserahterimakan dari Gede Darmada kepada Suhari Noster Norbertus Sinaga di Minahasa Utara, Senin.

Gede Darmada mengatakan terima kasih kepada seluruh pegawai Basarnas Manado.

"Sekitar sembilan bulan saya menjabat di Manado banyak pelajaran yang dapat, terlebih dari kultur atau budaya dan toleransi antarumat beragama," katanya.

Ia mengingatkan supaya para pegawai terus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja sehingga apa yang dicita-citakan bersama bisa tercapai.

Kepala Kantor Basarnas Manado Suhari Noster Norbertus Sinaga mengatakan akan melanjutkan progam-progam yang belum terlaksanakan pejabat sebelumnya.

"Ke depan akan melakukan terobosan-terobosan untuk kemajuan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Ia mengatakan tugas ke depan dan tanggung jawab Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan semakin besar.

Diharapkan semua pegawai agar selalu meningkatkan kesigapan dan tanggap setiap pelaporan-pelaporan musibah.

" Sekecil apapun pelaporan agar ditindaklanjuti untuk mengantisipasi korban jiwa," katanya.

Gede Darmada selanjutnya menjabat Kepala Basarnas Denpasar, Bali, sementara Suhari Noster Norbertus Sinaga sebelumnya Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Keprotokolan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) pusat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Basarnas yang terletak di Minahasa Utara, Sulawesi Utara, itu juga dilaksanakan serah terima Kepala seksi Sumber Daya SAR dari Bayu Artiyoso Mandiri kepada Berty DJ Kowaas.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024