Manado (ANTARA) - Manajemen Bogor FC Sulut United secara resmi mengumumkan 26 pemain klub tersebut yang akan berlaga pada kompetisi Liga 2 Indonesia musim kompetisi 2020 dan dihuni beberapa pemain berpengalaman.

Presiden BFC Sulut United Bima Sinung, di Manado, Rabu malam, mengatakan persiapan pembentukan tim telah dilakukan sejak 2019.

"Persiapan sejak Oktober 2019 atau setelah pertandingan terakhir Liga 2 musim 2019 berakhir,"kata Bima yang saat itu didampingi pelatih kepala Ricky Nelson dan asisten manajer Vian Rondonuwu.



Bima menambahkan dengan persiapan yang cukup panjang, kerangka tim untuk mengarungi kompetisi satu level di bawah Liga 1 itu sudah didapat berikut dengan nama-nama pemainnya.

"Dengan pemain yang ada saat ini, harapan kami bisa lebih baik dibandingkan musim lalu," kata Bima menegaskan

Pelatih kepala BFC Sulut United Ricky Nelson mengatakan di musim ini manajemen lebih serius mempersiapkannya tim dengan tekad menjadi sebuah klub yang bisa dibanggakan masyarakat Sulawesi Utara.

"Pemain saat ini gabungan dari pemain musim lalu dan rekrutan baru. Semoga tim ini bisa dibanggakan," kata pelatih yang cukup berpengalaman itu.

Berikut 26 pemain BFC Sulut United : Muhammad Rizky Darmawan, Moh. Rajiv Abizal, Fery Bagus Kurniawan, I Nyoman Adi Parwa, Yudi Khoerudin, Muhammad Idham Jauhari, Haris Hardiansyah, Gusti Sandria, Adriantono Oriza Eka Putra, Mahdi Albar, Habibi, Daud Kotulus, Lucky Wahyu Dwi Permana, Busari.

Berikutnya Mahadirga Marnando Lasut, Seprian Rixi Lasut, Herrie Lontoh, Natanael Siringoringo, Ryan Kurnia, Michael Rumere, Eliazer Thoncy Maran, Rosy Noprihanis, Daud Esthen Banoet, Eksel Runtukahu, Ilham Fathoni serta Dany Manangge.



 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024