Manado (ANTARA) -
Pembukaan seluruh kegiatan Hari-Hari Raya Gereja (H2RG) Jemaat GMIM Getsemani Teling Bawah, secara resmi dibuka, melalui ibadah Minggu (12/1).
Ibadah yang dipimpin Ketua Jemaat Pdt Theresina Kirojan Senewe MTh, dalam khotbahnya mengajak seluruh panitia untuk bergandengan tangan dan komitmen dalam tanggung jawab yang sudah diberikan.
"Semangatnya jangan diawal saja, harus sampai akhir," katanya.
Ia menambahkan karena masih banyak tantangan yang akan dihadapi. 
"Untuk itu, Komisi Pemuda yang sudah dipercayakan sebagai panitia setahun, tetap berkomitmen menyelesaikan semua program sampai selesai. 
Karena semuanya untuk kemuliaan nama Tuhan semata,"katanya. 
Penatua Pemuda Getsemani Teling Bawah Aldo Owu, menyampaikan terima kasih kepada Jemaat yang telah mengambil bagian pada pembukaan kegiatan tersebut. 
"Terima kasih kepada seluruh jemaat dari kolom 1 sampai 10, yang sudah terlibat langsung dalam pembukaan seluruh kegiatan H2RG,"katanya didampingi Ketua Panitia H2RG Marvil Rumerung.
Ia juga berharap, dukungan dari seluruh Pelayanan Khusus dan semua jemaat yang ada, dalam memeriahkan seluruh kegiatan selama setahun.
Usai ibadah, dilakukan pelepasan balon udara sebagai tanda dimulainya semua kegiatan, dilanjutkan dengan senam Zumba dan pencabutan undi untuk kegiatan olahraga lomba Volly Ball Putra-Putri yang akan dimulai, Senin.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024