Minahasa Tenggara, Sulut (ANTARA) - Kepala Dinas Sosial Minahasa Tenggara Franky Wowor,  menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) tersebut bagi para penyandang disabilitas.
"Bantuan yang kami berikan kepada para penyandang disabilitas ini diharapkan dapat membantu mereka dalam kehidupan sehari-hari," kata Franky di Ratahan, Selasa.
Dia menambahkan, Pemkab Minahasa Tenggara mempunyai komitmen untuk memberikan perhatian bagi masyarakat yang berstatus penyandang disabilitas.
"Kami dari Pemkab berkomitmen untuk memberi perhatian bagi mereka (penyandang disabilitas). Sehingga dalam pelayanan juga kami berlakukan khusus bagi mereka," ujarnya.
Ia juga memastikan, akan lebih fokus membantu para penyandang disabilitas tersebut, dengan memberikan berbagai pemenuhan sejumlah kebutuhan.
"Pastinya kami akan terus berupaya memberikan pemenuhan kebutuhan bagi warga, yang mempunyai penanganan khusus ini," ujarnya.
Dia menambahkan, bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Joke Legi bagi masyarakat.
"Kepala daerah selalu memberikan perhatian lebih bagi masyarakat penyandang disabilitas, dengan memberikan mereka bantuan," tandasnya.***3***
 

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024