Rumengkor, Minahasa (ANTARA) - Pastor Vikep Tombulu, Rhein Saneba, Pr mengajak seluruh umat di Kevikepan Tombulu mulai saat ini untuk saling peduli "jangan beking susah"(menyusahkan orang lain).

Pada Natal Bersama Umat Kevikepan Tombulu yang berlangsung di Paroki Bunda Hati Kudus Yesus Rumengkor, Pastor Saneba mengatakan mari  menjadikan persekutuan yang peduli, bangun dari mimpi dan mengedepan dalam karya.
  Pastor Rhein Saneba, Pr (1)
Pelaksanaan Natal Bersama Kevikepan Tombulu tahun ini, kata Pastor Saneba agak berbeda dengan tahun lalu, karena dilaksanakan dalam bingkai Natal Orang Muda Katolik(OMK).

"Natal bersama OMK, agar umat sekalian menjadi sahabat mereka, jangan biarkan OMK berjuang dan bekerja sendiri," kata Pastor Paroki Lotta/Kali tersebut. Pastor Kris Ludong Pr (1)
Moderator OMK Kevikepan Tombulu Pastor Kris Ludong Pr mengajak OMK untuk hidup sebagai terang, jangan berbuat dosa lagi melainkan jadi manusia baru, karena ada Yesus yang membebaskan kita dari dosa.

"OMK jangan buta untuk masa depan, tetapi terus berjuang untuk menjadi yang terbaik," kata Pastor Ludong.

Natal bersama OMK dan Umat Kevikepan yang baru pertama dilaksanakan tersebut diikuti seluruh pastor di Kevikepan Tombulu, serta OMK dan pimpinan umat dan umat yang ada di paroki di kevikepan ini. Natal Kevikepan Tombulu (1)
 

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024