Sitaro (ANTARA) - Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Drs. Steven O. E. Kandouw  mengadakan tatap muka bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro ( Sitaro), di Auditorium Kantor Bupati, Rabu.

Wagub Steven O. E. Kandouw dalam arahan dan pembinaannya menyampaikan beberapa hal  penting diantaranya adalah aspek pemerintahan yang ada di Kabupaten Sitaro.

Wagub menegaskan kepada ASN yang hadir agar fokus kepada tugas yang diemban.

“Kita harus berintrospeksi, harus berani berkaca.  Saya ingatkan, jangan lupa substansi kita, yaitu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Yang terpenting adalah integritas kita masing-masing,”ungkapnya

Kembali Ia mengingatkan dan mempertegas agar para ASN harus mendedikasikan diri pada pelayanan masyarakat dan bertanggungjawab dengan tugas masing-masing.

“Jadi, yang utama agar jalannya Pemerintahan ini adalah dimulai dari diri kita sendiri, berikutnya adalah dedikasi termasuk loyal kepada atasan. Harus tahu menempatkan diri dalam tugas dan tanggung jawab, kalau ada yang tidak bertanggung jawab, harus di copot!,”tegasnya kepada ratusan ASN yang hadir pada tatap muka tersebut.


Diakhir arahannya, Wagub mengajak kepada seluruh ASN di Kabupaten Sitaro untuk dapat memberikan prestasi.

“Prestasi dalam hal setiap ASN memberikan inovasi terhadap dinas yang menjadi tempat dia mengabdi sehingga ada banyak terobosan yang dilakukan untuk perkembangan dan peningkatan kabupaten Sitaro" pungkasnya.

Pada tatap muka tersebut, Wakil Gubernur didampingi, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sitaro, Sekretaris Daerah kabupaten Sitaro, Pejabat Pemerintahan Provinsi Sulut, Anggota Dewan Provinsi Sulut, Kepala OPD kabupaten Sitaro.

Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024