Manado (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung optimis mampu meraih medali dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019

Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, di Bitung, Selasa,mengaku optimis empat cabang olahraga binaannya bakal menyumbangkan mendali di Porprov 2019.

"Kami cukup optimis, karena proses latihan keempat Cabor yakni Tinju, Kempo, Wushu dan Panjat Tebing yang dibina terus dipantau selama proses latihan jelang Pomprov 2019," kata Maurits.

Dia mengatakan jauh sebelum cabang olahraga lain melakukan TC, keempat cabang itu sudah melakukan latihan rutin setiap hari.

Dirinya mengaku, setiap saat selalu menyempatkan untuk mengunjungi lokasi latihan atlet keempat cabang olahraga itu untuk memberikan motivasi.

“Dari amatan saya, para atlit keempat Cabor itu sudah sangat siap untuk mengharumkan nama Kota Bitung di Porprov 2019 nanti,” katanya.

Pemerintah, katanya, akan mendukung semua atlit yang nantinya akan bertanding, untuk membawa nama harum Kota Bitung, melalui kegiatan olahraga.

"Saya harap kegiatan olahraga di Bitung, akan terus dikembangkan, dan mencari bibit-bibit baru, sehingga akan berkesinambungan," katanya.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024