Manado (ANTARA) - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan atau Puslitbang Polri, melaksanakan penelitian dan evaluasi implementasi Program Quick Wins di wilayah Polres Minahasa Utara (Minut) Sulawesi Utara.

Wakapolres Minut Kompol Revly B. Kaunang, di Minut, Kamis, mengatakan pihaknya berharap kegiatan ini semakin meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

"Semoga kegiatan ini memberikan pencerahan di jajaran Polres Minut, sehingga hasil penelitian dapat diimplementasikan guna mewujudkan sosok Polri yang ideal dalam melayani masyarakat,” kata Revly.

Ketua Tim Puslitbang Polri Kombes Pol Harvin Raslin mengatakan obyek penelitian meliputi pelaksanaan delapan Program Quick Wins yang telah dilaksanakan dari tahun 2015 sampai 2019 di Polres Minut.
Penelitian dalam bentuk kuesioner dengan aplikasi yang telah tertanamkan di smartphone tim.

"Kami mengambil sampel penelitian dari para responden. Ada dua jenis responden, yakni responden internal Polri dan responden eksternal seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta mahasiswa," katanya.

Ia menambahkan penelitian dan evaluasi ini akan meningkatkan percepatan dan peningkatan pelaksanaan tugas pokok Polri dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024