Manado (ANTARA) - Honda Genio mengusung desain casual dan fashionable yang terkesan compact, akan berbagi informasi mengenai desain fisik dari spesifikasi Honda Genio. 

Marketing Division Head PT. DAW, Handi Tanuberata mengatakan mengatakan perlu untuk dipahami bahwa sektor eksterior atau desain bodi yang diusung skutik ini memang menjadi salah satu segmen yang menarik. 

Pasalnya, kali ini pihak Honda membawa konsep desain klasik namun dibalut dengan gaya casual dan fashionable. 

Dimana, konsep desain pada Honda Genio tersebut diterapkan di setiap sisi bodi fisiknya. Seperti penggunaan lampu depan yang dibuat ala skutik klasik dengan teknologi LED yang mampu memberikan penerangan secara lebih maksimal. 

Tak hanya itu saja, katanya, bahkan diketahui pula jika Honda juga telah membawa flip board atau pijakan kaki yang dibuat sedemikian rupa pada Honda Genio ini dengan desain yang disesuaikan posisi riding pengguna.  

Sehingga, katanya, pengendara pun bakal merasa jauh lebih nyaman ketika berkendara jauh menggunakan skutik mewah buatan Honda ini. 

Sementara itu, katanya, jok dibuat cukup standar memanjang dengan lekukan yang ideal untuk memberikan posisi berkendara yang jauh lebih aman dan nyaman. 

Nah, menginjak pada bagian belakang, tampak stoplamp modern yang dibuat dengan desain mirip Scoopy dengan gaya klasik yang cukup kentara. 

Tentu saja, katanya, dengan keseluruhan konsep desain pada skutik ini maka akan semakin melengkapi kecanggihan maupun kemewahan yang ditampilkan sisi eksterior dari spesifikasi Honda Genio ini.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024