Minahasa Tenggara, Sulut (ANTARA) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Djein Leonora Rende (DLR), beribadah bersama dengan Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Dame Tosuraya di Ratahan, Minggu.
"Saya sangat bersyukur karena bisa beribadah bersama dengan masyarakat Mitra, khususnya di Jemaat Dame Tosuraya setelah dilantik sebagai anggota DPRD Sulut beberapa waktu lalu," kata Sekretaris Komisi II Deprov Sulut ini.
Pada kesempatan tersebut, ia kembali mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Mitra, atas dukungan yang diberikan selama ini.
"Saya juga berterima kasih kepada semua pihak, baik itu dari masyarakat Muslim, maupun juga Katolik serta denominasi gereja lainnya yang memberikan kepercayaan," katanya.
Ia menambahkan, apa yang menjadi harapan masyarakat Mitra, serta dukungan dan doa, melalui kursi legislatif akan terus diperjuangkan.
"Saya akan betul-betul total dalam mengemban tugas lewat kepercayaan masyarakat. Selai itu juga masyarakat dapat proaktif juga dalam mengontrol kerja-kerja wakil rakyatnya," ujarnya.
Ia juga mengajak seluruh rakyat Mitra agar terus menjaga kerukunan, serta mendukung setiap program kerja dari pemerintah.
"Mari kita tatap ke depan, kita kawal dan bangun daerah ini, tentunya baku-baku bae samua, menyatu untuk membangun daerah," tandasnya.
Hadir mendampingi istri tercinta Bupati Mitra James Sumendap ini, yakni Anggota DPRD Mitra Semuel Montolalu, Camat Ratahan Novry Raco.***
 

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024