Manado (ANTARA) - Pebulu tangkis tunggal taruna putri Irdina Naurah Mirza melangkah ke semifinal turnamen Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Sulawesi Utara Open 2019 di Manado, Kamis.

Pebulu tangkis dari PB Djarum Kudus tersebut mengalahkan Michelle Pricilia Lie dari PB Sarwendah Badminton Club dengan skor 21-11, 21-10, pada pertandingan yang digelar di GOR Arie Lasut, Manado.

Dengan kemenangan tersebut, maka pada semifinal nanti Irdina akan berhadapan dengan rekan satu klubnya di PB Djarum Kudus, Made Dinda Windiasari.

Made Dinda maju ke semifinal setelah sebelumnya berhasil menaklukkan pebulu tangkis Chrissa Laurent Pascoal dari PB Putra Mainaky dengan skor 21-13, 21-8.

Saat ditanya tentang persiapan melawan rekan satu klubnya, Irdina bertekad untuk tampil maksimal. "Dari awal gim aku harus langsung mengambil alih permainan duluan, pokoknya jangan sampai telat. Berharap bisa juara dan tidak mau mengulangi kesalahan yang lalu," katanya.

Kejuaraan seri ketujuh Sirnas tersebut diikuti sekitar 239 atlet dari berbagai klub di penjuru Tanah Air.

Turnamen ini akan mempertandingkan empat kelompok usia terdiri pemula atau usia di bawah 15 tahun, remaja atau usia di bawah 17 tahun, taruna atau usia di bawah 19 tahun, dan dewasa atau kelas usia bebas.

Dari empat kelompok usia tersebut masing-masing akan memperebutkan lima gelar juara, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024