Manado (ANTARA) - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Cabang Manado membagi-bagikan tas "go green" kepada pelanggan maupun masyarakat dalam rangka Hari Pelanggan Nasional tahun 2019 ini.

"Kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen yang selama ini setia berbelanja di Alfamart," kata Branch Marketing Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Cabang Manado Eva Maria Kristina di Manado, Kamis.

Dia mengatakan pembagian yang dilakukan oleh manajemen dan karyawan kepada pelanggan yang berbelanja maupun masyarakat melintas. Kegiatan tersebut dilakukan di empat titik di antaranya Toko Kakaskasen Tomohon, Toko di Jalan Robert Wolter Monginsidi Bitung, Toko Motoboi Kecil Kotamobagu dan Simpang Tiga Gorontalo.

Dalam pembagian tas go green manajemen dan karyawan melebur menjadi satu memberikan pelayanan sekaligus memberikan tas plastika kepada pelanggan.

Dalam rangka hari pelanggan juga terdapat Promo SHOCKING DEALS! di antaranya ada Sepeda Polygon Cascade, HP Samsung Galaxy J7 Pro, Instax Mini 7s, Tropical Minyak Goreng, dan Teh Pucuk di Alfagift. Promo tersebut dimulai pukul 16.00 Wita dan hanya berlaku hari tersebut.

Pastikan Sahabat mendapatkan kebahagiaan yang tak tergantikan. Buruan download Alfagift sekarang juga, link download di http://alfa.id/alfagiftapp ya Sahabat #Alfamart #Alfagift #SemuaPastiDapat.

Antusias masyarakat tampak besar saat pembagian tas go green. Mereka langsung mengambil tas tersebut saat diberikan.

"Kalau tas seperti ini bisa digunakan berkali-kali," ujar Joice salah satu pelanggan setia Alfamart.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024