Manado (ANTARA) - Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Semuel Montolalu memberikan dukungan bagi Ronald Sorongan untuk memimpin MPW PP Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
"Beliau (Ronald Sorongan) mempunyai komitmen, serta kemampuan untuk memimpin dan memajukan Pemuda Pancasila di Provinsi Sulawesi Utara. Makanya kami dari Pemuda Pancasila Mitra mendukungnya menjadi Ketua MPW," kata Semuel  didampingi Sekretaris Okta Kawengian, Bendahara Jantje Soputan, serta pengurus lainnya Denny Gumansilang pada Muswil ke-VII PP Ormas Pemuda Pancasila Sulut yang dilaksanakan di Manado, 30-31 Agustus.

Selain itu,  Semuel optimistis Ronald mampu membesarkan organisasi tersebut di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sulut dengan membawa semangat perjuangan dari Pemuda Pancasila.
"Besarnya organisasi Pemuda Pancasila di Sulawesi Utara tak terlepas dari keseriusan dari beliau untuk membawa semangat perjuangan organisasi ini ke seluruh wilayah di Sulut. Khusus memberikan perhatian pada pengembangan organisasi di daerah," tandasnya.

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024