Manado (ANTARA) - Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri Komjen Polisi Condro Kirono bersama rombongan mengunjungi wilayah perbatasan Pulau Miangas, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo di Manado, Senin, mengatakan saat tiba di Bandara Udara Miangas, Kabaharkam dan rombongan disambut dengan penghormatan oleh Pelaksana Harian (Lakhar) Kapolsek Miangas Aipda W Binambuni.

"Selanjutnya disambut dengan tarian adat oleh tua-tua adat Miangas," katanya.

Ia mengatakan dalam kunjungan tersebut, Kabarharkam melakukan tatap muka dengan warga jemaat di Gereja Efrata Miangas.

"Tujuan datang di Miangas ini untuk kunjungan kerja sekaligus memantau dan mengecek secara langsung situasi wilayah perbatasan utara di Pulau Miangas," kata Tompo mengutip Kabarharkam saat tatap muka itu.

Pada saat itu, Kabaharkam mengucapkan terima kasih kepada instansi yang ada, baik dari TNI dan Polri yang bertugas di wilayah hukum Polsek Miangas.

Kabaharkam juga menyambangi Posal Miangas, Pos Pamputer AD 715, Koramil 1302/07 Miangas dan Polsek Miangas, sekaligus memberikan bingkisan alat olahraga dan bantuan perbaikan kantor.

Hadir dalam kunjungan itu, Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Polisi Zulkarnaen, Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati dan perwakilan dari perbankan.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024