Tomohon (ANTARA) - Tim JS Racing mampu tampil maksimal pada kejuaraan Regional Championship Speed Off-road dan Grasstrack Imanuel Walian yang digelar di Sirkuit Wawo, Kota Tomohon 18-20 Juli.
"Pada kejuaraan ini, para pebalap dari JS Racing Tim mampu tampil maksimal untuk beberapa kelas yang diikuti," kata Manajer Tim JS Racing Rommy Ole bersama Hendra Paat.
Tim yang dibina langsung Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut) James Sumendap, mampu mengutus sejumlah pebalap ke podium juara.
"Tentunya dengan persiapan dan kerja  sama dari seluruh tim, serta dukungan dari pembina kami James Sumendap, kami mampu menempatkan pebalap andalan dari JS Racing di podium," sambung Hendra.
Lebih lanjut dikatakan Hendra, dari hasil kejuaraan tersebut bakal menjadi evaluasi dari seluruh tim untuk menghadapi iven besar lainnya.
"Tentunya hasil ini akan menjadi evaluasi kami untuk seluruh anggota tim, sehingga ke depan bisa memberikan hasil yang terbaik," tandasnya.
Tim JS Racing mengikutsertakan sejumlah pebalap andalan mereka yakni Gerald Wong, Benny Ompi, Jason Singal, Dontry Wongkaren, dan Tio Pondaag.

Hasil Lomba :
- Juara 2 di Kelas 1-1000cc Std (G.2.1) 
- Juara 2 di Kelas 1-1000cc Modifikasi (G.2.2)
- Juara 2 di Kelas 1001-2500cc Modifikasi (G.3.2)
- Juara 2 di Kelas Free For All (FFA) / Kelas paling bergengsi

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024