Sitaro (ANTARA) -  Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro, Drs John Palandung MSi menghadiri syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-59 Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) di Graha Gubernuran, Bumi Beringin, Senin (22/7).

Peringatan yang dilaksanakan dalam gelaran syukuran ramah tamah mengangkat tema " Tingkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan Negeri".

Wabup Palandung mengucapkan terima kasih kepada Kejati Sulut yang telah menunjukkan kinerja sebagai penegak hukum dan sebagai pengawal pemerintah dalam melaksanakan pembangunan daerah lewat Tim Pengawal, Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Palandung juga mengaku selama ini selalu aktif melakukan koordinasi dengan Kejaksaan. "Tak perlu takut, Kejaksaan tidak seperti yang dibayangkan. Sinergitas dan hubungan yang dekat," ujarnya.

Dia juga meminta seluruh yang hadir agar jangan berhenti belajar dan memperkaya wawasan serta pengetahuan yang dimiliki. "Jabatan bukan akhir pengabdian tapi amanah adalah awal untuk memulai perubahan. Sejarah akan menulis dengan indah karya-karya yang dihadirkan pada setiap era yang dilaluinya sehingga mari bersama membuat sejarah yang akan diikuti oleh generasi berikutnya," katanya.


Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024