Manado (ANTARA) - Konferensi cabang PDIP Manado, akhir pekan lalu,  menghasilkan perubahan struktur di dewan pimpinan cabang, partai berlambang banteng moncong putih tersebut, namun posisi ketua tetap dipegang dr. Richard HM. Sualang. 

"Konfercab PDIP Manado yang berakhir Sabtu tengah malam, menghasilkan susunan pengurus untuk posisi ketua, sekretaris dan bendahara, untuk periode baru ini," kata Ketua DPC PDIP Manado, dr. Richard Sualang, di Manado, Senin.

Ichad sapaan akrabnya mengatakan, untuk posisi ketua, masih dipegangnya kemudian sekretaris dipegang oleh Gregorius Tonny Rawung dan Bendahara, Altje Dondokambey, dan sudah dilantik pada Sabtu tengah malam. 

Dia mengatakan, susunan pengurus tersebut akan bekerja untuk memajukan partai tersebut selama lima tahun kedepan, termasuk dalam melayani masyarakat lewat kerja di parlemen. 

Menurut Ichad, sapaan akrab politisi muda yang sudah tiga kali menjadi Ketua DPC PDIP Manado itu, mereka terpilih setelah seluruh PAC memilih dalam Konfercab yang digelar di GKIC Sabtu akhir pekan lalu. 

"Setelah itu kami pun menunjuk struktur secara lengkap dan sudah mulai bekerja semenjak dilantik, untuk melaksanakan semua program partai serta memajukan daerah dan negara tentunya," katanya. 

Ichad sendiri mengatakan, selalu siap melaksanakan tugasnya untuk memajukan partai serta melaksanakan program yang sudah disusun, sehingga semuanya dapat tercapai dengan baik. 

Pengurus PDIP Manado ini akan bekerja selama lima tahun untuk periode ini, mulai dari 2019 sampai 2024 dan termasuk menghadapi pemilihan kepala daerah yang sudah didepan mata. ***

Pewarta : Joyce Hestyawatie B
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024