Manado (ANTARA) - Polda bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulut menggelar even bertajuk “Bhayangkara Trail Adventure 2019” pada 6 Juli mendatang.

"Kegiatan ini dalam rangkaian HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019," kata Kapolda Sulut Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto melalui Kabid Humas, Kombes Pol Ibrahim Tompo di Manado, Jumat.

Rute yang akan dilintasi Bhayangkara Trail Adventure 2019 adalah sepanjang ruas jalan Boulevard Manado, Ring Road 1 dan 2, serta sejumlah ruas jalan di seputaran Kota Manado.

Even yang diselenggarakan Komunitas Trail Adventure Sulut ini akan dimeriahkan ribuan crosser dari Sulut dan luar daerah.

"Even adventure kali ini memperebutkan puluhan hadiah dari Kapolda Sulut, Irjen Pol R Sigid Tri Hardjanto, di antaranya berupa satu unit mobil Honda Brio," kata Kabid Roda Dua IMI Sulut, Bombi Pinontoan.

Saat ini, lanjut dia, kurang lebih 500-an peserta yang sudah mendaftar. Selain peserta dari dalam negeri, ada dari luar negeri.

"Peserta dari Sulut dan luar daerah yang sudah mendaftar, di antaranya dari Jambi, Makassar, Palu, Gorontalo, Ternate dan Tobelo," katanya.

Menurut Bombi, untuk hadiah disediakan satu unit mobil, tiga unit sepeda motor sebagai doorprize dan hadiah hiburan lainnya.

"Pendaftaran akan dibuka hingga pekan depan," ujar Bombi.

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024