Manado (ANTARA) - Gubernur Olly Dondokambey mengajak suporter Sulut United FC yang ingin menyaksikan laga kandang kompetisi sepak bola Liga 2 Indonesia di Stadion Klabat Manado melawan Mitra Kutai Kartanegara tidak membeli tiket dari calo atau bukan tempat resmi.

"Ini perlu di-support dan marilah kita beli tiket di loket yang telah disediakan bukan dari calo," sebut Gubernur Olly didampingi Sekdaprov Edwin Silangen saat meninjau loket penjualan tiket pertandingan Sulut United FC di area depan Stadion Klabat Manado, Kamis.

Stadion Klabat Manado, lanjut Olly, memiliki kapasitas tampung sebanyak 10 ribu penonton, karena itu, penjualan tiket wajib dijual hanya di tempat resmi agar distribusi dan penjualan tiket bisa diawasi.

"Saya meminta kepada pengelola dan manajer klub dan semua pihak tidak menjual tiket kepada calo," tegasnya.

Tiket pertandingan Sulut United FC menghadapi "Mitra Kukar" dapat dibeli masyarakat tiga hari sebelum tanggal 2 Juli 2019.

Rincian tiket sebagai berikut: Rp500 ribu (Royal Box), Rp400 ribu (VVIP) Rp200 ribu (VIP)

Kelas 1 sebesar Rp100 ribu, regular tribun timur sebesar Rp50 ribu serta regular tribun utara dan selatan sebesar Rp30 ribu.

Semua harga tiket tersebut disertai promo "beli satu gratis satu" dan ketentuan ini baik melalui pembelian di loket resmi ataupun online.

Sulut United FC sendiri akan menghadapi Mitra Kutai Kartanegara di kompetisi Liga 2 pada tanggal 2 Juli 2019. ***3***

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024