Sulut, Tahuna (ANTARA) - Sekretaris Kabupaten Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara, Edwin Roring minta semua aparatur sipil negara (ASN) agar tetap fokus pada tugas masing-masing. "Kami meminta semua ASN tetap fokus pada tugas pokok masing-masing," kata Edwin Roring, Senin.

Menurut dia, pelayanan prima kepada masyarakat menjadi prioritas pemerintah daerah. "Pemerintah daerah memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan prima bagi masyarakat," kata dia.

Pimpinan daerah kata dia, segera melakukan evaluasi terhadap kinerja pejabat di lingkungan pemerintah daerah. "Dalam waktu dekat ini akan dilakukan mutasi pejabat berdasarkan evaluasi yang dilakukan pimpinan," kata dia.

Selain evaluasi berdasarkan penilaian kinerja oleh pimpinan, mutasi pejabat dilakukan karena ada beberapa pejabat yang memasuki masa pensiun.

Dia berharap, ASN tetap menunjukan prestasi dalam bekerja sebab yang berprestasi akan dipromosikan dan yang malas akan diberi sanksi. "Setiap ASN yang berprestasi tetap mendapat penghargaan dan yang malas harus diberi sanksi," kata dia.*

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024