Manado (ANTARA) - Dalam rangka merayakan hari jadinya ke-23 tahun, Frank & co brand perhiasan dari PT Central Mega Kencana (CMK) menggelar Anniversary Day yang bertempat di Mall Manado Town Square (Mantos), Minggu.

Rolly Soesanto, Area Manager Frank & co mengatakan berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia Frank & co Mantos atas kepercayaannya terhadap produk dan pelayanan kami.

"Kami selalu senantiasa berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan maupun memberikan produk-produk perhiasan yang sesuai dengan kebutuhan pecinta perhiasan di Kota Manado," katanya.

Anniversary Day Celebration merupakan rangkaian dari perayaan hari jadi Frank&co yang telah dimulai dari pameran perhiasan Frank & co di Mall Mantos dari 22 April – 5 Mei 2019.

Puncak perayaan ini ditutup dengan hadirnya Hedi Yunus yang menghibur seluruh pelanggan setia Frank & co.

Kemeriahan perayaan Anniversary Day Frank & co ke-23 dimeriahkan dengan jewelery show yang menampilkan 12 koleksi perhiasan Frank & co terdiri dari berbagai macam anting, gelang dan kalung dengan nilai total lebih dari 200 karat berlian.

Beragam promo menarik juga diberikan untuk pelanggan setia Frank&co di antaranya potongan Rp500 ribu bagi 23 konsumen yang melakukan transaksi pada hari ini juga.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024