Manado (ANTARA) - Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2019, PT. Daya Adicipta Wisesa mengadakan berbagai program khusus bagi para Kartini di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Adapun tema yang diangkat di tahun ini yakni Kartini's Day #bengkel_itu_AHASS.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi bagi semua konsumen Honda khususnya para Kartini Masa Kini, Honda memberikan diskon jasa servis bagi yang melakukan servis di seluruh jaringan AHASS yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara pada periode 19-30 April 2019.

Selain itu, ada juga program potongan uang muka hingga 1,1 juta serta tambahan 200 ribu khusus konsumen wanita yang melakukan pembelian Sepeda Motor Honda pada periode 21 sampai 25 April 2019. Tidak hanya itu, Honda pun memberikan program potongan angsuran sampai dengan 15 ribu per bulan. 

"Dengan adanya program khusus di Hari Kartini ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya kaum wanita yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda sekaligus memberikan apresiasi bagi para konsumen wanita Honda yang telah memilih Sepeda Motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari - hari," ujar Handi Tanuberata, Marketing Division Head PT. DAW.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024