Manado (ANTARA) - Grab perusahaan transportasi online mendukung kegiatan Paskah Pria Kaum Bapa (PKB) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Kepala Grab Indonesia Cabang Manado Dave Karamoy mengatakan sebagai perusahaan transportasi online bukan hanya mengejar bisnis di Sulut, namun ikut bagian dalam mendukung berbagai program pemerintah, kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan pada umumnya.

"Grab mendukung perayaan-perayaan penting keagamaan dan pemerintah daerah," katanya.

Grab berupaya mempunyai hubungan baik dengan pemuka dan tokoh-tokoh agama setempat, selain pemerintah dan media juga di dalamnya.

Ketua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM, Vicky Lumentut mengatakan Pawai Paskah dan Apel Akbar Panji Yosua ini merupakan tekad PKB untuk selalu menjadi pembawa kabar baik.

Dia mengatakan dalam perayaan Paskah PKB ada beberapa bagian kegiatan, yaitu ibadah akbar PKB dan apel akbar Panji Yosua. Ibadah dipimpin langsung Ketua Sinode Pendeta Hein Arina.

Dia menyebut dalam ibadah tersebut juga dilaksanakan pelantikan pengurus, baik tingkat jemaat dan tingkat wilayah bagi yang belum dilantik.

Vicky Lumenjut juga mengundang semua anggota PKB se-Sinode GMIM, untuk ambil bagian dalam ibadah Pawai Paskah dan Apel Akbar Panji Yosua yang dilaksanakan di Tikala.

Diperkirakan, ada sebanyak 10 ribu anggota PKB dan Panji Yosua datang dari 980 jemaat di 125 wilayah se-sinode GMIM, dalam kegiatan tersebut.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024