Manado (ANTARA) - Perayaan HUT ke – 3 Ibis Manado City Center Boulevard pada 01 April 2019 berlangsung meriah bersama puluhan tamu yang menginap di Ibis Manado ikut serta dalam perayaan ini. Acara kali ini sedikit berbeda di tahun sebelumnya.
 
"Tahun ini, kami mengundang tamu-tamu yang nginap, member, repeater guest yang sedang menginap, dan karyawan kami sendiri untuk ikut serta merayakan ulang tahun kami yang ke 3 tahun ungkap Afif Khairi selaku General Manager ibis Manado City Center Boulevard. Kami juga turut mengundang pimpinan – pimpinan Hotel di Kota Manado," katanya.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan terima kasih kepada tamu-tamu yang menginap, para pelaku usaha, turis Cina, jajaran pimpinan – pimipinan hotel di Kota Manado serta karyawan yang telah berpartisipasi dalam acara HUT ke 3 tahun ibis Manado. Harapannya, dengan bertambah usia di tahun yang ke 3 tahun, Ibis Manado semakin dikenal oleh banyak orang dan tentunya harus terus memberikan pelayanan dan keramahtamahan yang maksimal dan memuaskan bagi tamu-tamu kami, sehingga kedepannya akan selalu mencapai target yang terbaik di Kota Manado. 

Semakin sore acara semakin meriah, para turis China yang baru saja check-in di Hotel ibis Manado langsung ikut ambil bagian, selfie dan foto bersama dengan para karyawan dan jajaran manajemen hotel. Di hari ulang tahun ke 3 ini juga, kami mengadakan potong tumpeng bersama para jajaran manajemen hotel Ibis Manado. 

Bapak Afif Khairi mempersembahkan potongan tumpeng pertama untuk salah satu turis Cina yang hari ini bertepatan juga berulang tahun di hari yang sama dengan HUT Ibis Manado.

Acara di isi juga dengan penampilan karyawan ibis Hotel Manado yaitu Modern Dance dan lagu selamat ulang tahun yang di tampilkan dan dinyanyikan langsung oleh tim Front Office Department ibis Manado. Vela salah satu yang ikut dalam modern dance, mengungkapkan bahwa ini penampilan pertama kami di depan para puluhan tamu, rasa gugup dan mendebarkan selesai ketika para tamu memberikan tepuk tangan yang meriah untuk aksi ini.

Acara ini berlangsung mulai dari jam 4 sore hingga jam 6 sore, kami menyajikan afternoon tea secara gratis untuk para tamu yang tinggal bersama kami, aneka macam kue, jus, kopi, dan teh kami sajikan sebagai bentuk ucapan syukur kami atas ulang tahun kami dan berbagi bersama para tamu spesial kami yang bertepatan nginap di tanggal 01 April 2019, ungkap Jenifer Hartoyo, Marcom Executive Ibis Manado City Center Boulevard. 

Para tamu pun bisa menikmati makan sepuasnya di Afternoon Tea ini dan bisa duduk santai di ibis Kitchen Restaurant sambil menikmati alunan musik acoustic yang kami hadirkan dalam perayaan ulang tahun ini.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024