Manado (ANTARA) - Remaja cantik berdarah kawanua, Kezia Kaithlyn, kembali mencatatkan prestasi di dunia seni, dengan menjadi semi finalist di Asia's Got Talent 2019, berduet dengan Jordan, dengan nama J & K Voices yang mewakili Indonesia. 

Remaja berbakat kelahiran Jakarta 23 Mei 2005 itu, minta dukungan warga Kawanua, untuk maju di semi final ajang Asia's Got Talent bersama Jordan. 

"J & K Voices Mohon dukungannya melalui VOTE, dan Caranya sangat mudah, di Google atau Facebook cukup klik link:
https://www.axn-asia.com/programs/asias-got-talent/vote ,  Maksimal penilaian sampai 10 kali perhari," katanya.

"Voting sudah mulai di buka pada  Kamis, 21 Maret 2019 jam 21.30 WIB setelah penampilan J & K Voices di Stasiun TV AXN Asia dan Voting akan di tutup Hari Minggu, 24 Maret 2019 jam 23.00 WIB, Bagi yg belum sempat nonton bisa buka di Youtube Chanel Asia’s Got Talent : Semi Final J & K Voices," kata Kezia.   

Kezia mengatakan mengharapkan dukungan warga Kawanua, karena Mamanya, Maya Kopalit,  berasal dari Manado, Sulawesi Utara loh, sehingga selalu mengingatkannya, bahwa dia juga warga Kawanua. 

"Saya mohon dukungan Vote sebanyak banyaknya, ya warga Kawanua untuk J&K Voices supaya kami bisa maju ke Grand Final," pinta Maya Kopalit, mama Kezia. 

Maya mengatakan, memang sebagai Penyanyi diusia 13 thn ini, Kezia bangga sebagai warga kawanua, boleh diberikan kesempatan untuk Mengisi Acara2 yg di selenggarakan oleh Komunitas Kawanua di Jakarta, diantaranya Seminar Nasional oleh Komunitas Alumni Unsrat thn 2019 (JALA UNSRAT), Acara Alumni Alumando di Jakarta 2019, Pemilihan Utu dan Keke Kawanua 2018, dan beberapa Kegiatan yg di selenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK).***

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024