Manado (ANTARA) - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) kembali memberikan diskon tambah daya kepada pelanggan rumah tangga hingga 100 persen.

Kabar gembira untuk pelanggan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), karena pada bulan Maret ini PLN memberikan diskon promo untuk konsumen Rumah Tangga hingga menembus batas.

Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UIW Suluttenggo Fintje Lumembang mengatakan mulai 1 Maret hingga 30 April 2019, PLN UIW Suluttenggo mulai memberlakukan diskon kepada pelanggan hingga 50 persen bagi pelanggan rumah tangga yang menggunakan 220 VA sampai 197 kVA. 

"Sedangkan pelanggan yang membeli atau memiliki kompor listrik atau motor listrik berhak mendapatkan diskon 75 persen, promo ini berlaku hingga 31 Desember 2019,” terang Fintje Lumembang.

Fintje juga menjelaskan bahwa selain diskon 50 persen dan 75 persen, PLN juga membuat diskon hingga batas maksimum yaitu 100 persen.

“Khusus pelanggan yang membeli atau memiliki mobil listrik berhak mendapatkan diskon penambahan daya hingga menembus batas yaitu 100 persen, ini mulai berlaku 1 Maret hingga 31 Desember 2019,” tambah Fintje.

PLN mengimbau kepada para pelanggan di PLN untuk segera memanfaatkan kesempatan menambah daya listriknya dengan pemotongan harga sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi pelanggan yang berminat tambah daya listriknya, segera hubungi Contact Center PLN 123 atau datang ke kantor PLN terdekat petugas kami akan dengan senang hati membantu anda untuk meningkatkan daya listrik sesuai kebutuhan.***
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024