Manado (ANTARA) - PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Regional 2019 sebagai bagian dari upaya perusahaan dalam meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh perwakilan dealer yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara ini diikuti oleh 410 peserta dibabak penyisihan dan dibabak final menyisakan 22 orang peserta yang terdiri dari 15 orang dikategori Front Line People (FLP) dan 7 orang untuk kategori Delivery Man.

Adu keterampilan dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen ini dibagi dalam dua kategori yaitu Front Line People (FLP) dan Delivery Man. Kategori FLP terdiri dari Sales people, Sales SWAT, Wing Sales People sedangkan kategori Delivery Man diikuti oleh petugas yang biasa mengantarkan motor ke konsumen. 

Dalam menentukan pemenang, adapun beberapa poin penilaian yang berbeda - beda di setiap kategori. Untuk FLP dan Deliveryman, penilaian meliputi beberapa aspek yaitu product knowladge, keterampilan, kepribadian, perilaku, semangat melayani konsumen. Adapun metode penilaian terdiri dari tes teori, mystety calling, mystery shopping, presentasi dan wawancara serta Role play pelayanan.

Setelah dilakukan proses seleksi, diperoleh pemenang dari masing- masing kategori yakni :

* Kategori Sales People : Claudia Snoren - Dealer Tunas Dwipa Matra Manado.

* Kategori Sales SWAT : Danti Mangamis - Dealer Lion Tobelo.

* Kategori Delivery Man : Yesayas Bangheli - Dealer Tunas Dwipa Matra Manado.

* Kategori Wing Sales People : Novrin Gomba - Dealer Anugerah Utama Gorontalo.

* Kategori Delivery Man Wing : Joseph Sulu - Dealer Daya Adicipta Wisesa Maumbi.

Kami berharap dengan adanya kontes Layanan Honda ini, para Front Line People Honda dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen sehingga konsumen bisa terbantu dalam mendapatkan informasi mengenai teknologi dan keunggulan Sepeda Motor Honda serta konsumen juga bisa memperoleh Sepeda Motor Honda yang sesuai dengan kebutuhan mereka sehari - hari, ujar Alexander Abimanto, Honda Customer Care Center (HC3) Dept Head PT. DAW.

Para pemenang tersebut akan mewakili Main Dealer DAW pada Kontes Layanan Honda Nasional dibulan Juni mendatang, tambahnya.***

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024