Manado, (Antaranews Sulut) - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Goronatalo (Bank SulutGo) melakukan MoU dengan PDAM Tirta Maleo Pohuwato untuk meningkatkan kinerja pengelolaan keuangan daerah tersebut.

Bupati Pohuwato Hi Dyatif Mbuinga mengatakan pihaknya akan terus menjaga hubungan yang sudah tercipta serta kerja sama ini dengan Bank SulutGo agar terus berjalan dengan baik, dan tidak akan terpengaruh oleh apapun yang terjadi.

Bupati Syarif juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pohuwato dan Provinsi Gorontalo keseluruhan tetap bersama dengan Bank Daerah Bank Sulawesi Utara dan Gorontalo untuk sama-sama memajukan kedua daerah ini. 

“Kita harus tetap menjaga dan membesarkan Bank SulutGo,” kata Bupati Syarif.

Dirut Bank SulutGo Jeffry AM  Dendeng mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pohuwato yakni Bupati Syarif Mbuinga, Dirut PDAM Tirta Maleo Hairudin Usman atas kepercayaan kepada Bank SulutGo. 

“Terima kasih atas kepercayaan kepada Bank SulutGo untuk bekerja sama melalui penandatanganan MoU Pengelolahan Keuangan dan Elektronifikasi Pemeliharaan Pembayaran Tagihan Air. Dan, menjalin hubungan yang harmonis dan terus bersinergi,” ucap Dendeng. 

Lanjut dikatakannya, kepercayaan ini akan dijaga sehingga progresnya bisa berjalan dengan baik.
 
Dendeng juga berharap Pak Bupati dan Jajaran serta Direksi PDAM dapat memberikan masukkan kalau ada pelayanan kami yang masih perlu diperbaiki, supaya tercipta pelayanan yang maksimal . 

Jumat,(7/2),bertempat di Swiss-belHotel Maleosan Manado, PT Bank SulutGo menandatangani perjanjian kerjasama (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Pemerintah Kabupaten Pohuwato dan PDAM Tirta Maleo Kabupaten Pohuwato tentang Pengelolahan Keuangan dan Elektronifikasi Pemeliharaan Pembayaran Tagihan Air.

Penandatanganan MoU ini dilakukan langsung Dirut Bank SulutGo Jeffry AM Dendeng bersama Bupati Pohuwato  Hi Syarif Mbuinga, SE MM, dan Dirut PDAM Tirta  Maleo Hairudin Usman. 

Serta disaksikan oleh Komisaris Utama (Komut) Sanny Parengkuan , Komisaris Independen (Komindep) Gerdy Worang, Peggy Mekel, Direktur Operasional(Dirops) BSG Wellan Palilingan, Direktur Pemasaran (Dirpem) BSG Machmud Turuis, Pimpinan Cabang (Pimcab) Bank SulutGo Marissa Kabupaten Pohuwato Rusdyanto Katili.


 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024