Manado, (Antaranews Sulut) - Optimalisasi layanan perbankan khususnya dalam pengelolaan Rekening Kas Umum Daerah dalam bentuk aplikasi Kas Daerah Online Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus dilakukan Bank SulutGo

PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo) menandatangani perjanjian kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Gorontalo tentang pengelolaan Keuangan, Pembiayaan & Elektronifikasi penerimaan pembayaran. 

Kerjasama ini ditandatangani langsung oleh bupati Kabupaten Gorontalo, Bpk Prof. DR. Ir. Nelsong Pomalingo, M.Pd dengan Direktur Pemasaran Bank SulutGo Bpk. Machmud Turuis. Penandatanganan ini dilakukan sekaligus dirangkaikan dengan Sosialisasi KASDA Online Versi 2.3 dan Pengenalan Fitur SIMDA versi 2.7 yang dilakukan oleh Bank SulutGo.

Direktur Pemasaran yang hadir mewakili Direktur Utama Bank SulutGo Bpk. Jeffry A.M. Dendeng, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo atas kepercayaannya dalam mengelola dana serta pengembangan aplikasi keuangan darah kepada Bank SulutGo dalam rangka peningkatan pelayanan publik.

Sehingga dengan peningkatan ini jaringan kantor cabang/cabang pembantu Bank SulutGo di wilayah masing-masing daerah dapat terus menjalin hubungan yang harmonis dan terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten dan kota.

Bank SulutGo sangat mendukung upaya peningkatan manajemen pemerintah daerah menuju penyempurnaan penyelenggaraan pemerintah yang bersih akurat dan transparan.

Maka penandatanganan kerjasama pengembangan aplikasi koneksi transaksi keuangan daerah ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam pengelolaan dan kontrol terhadap penerimaan pendapatan yang melalui RKUD.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Nancy Lynda Tigauw
Copyright © ANTARA 2024